Mogok Menulis


Meski sebenarnya saya bukanlah orang yang super sibuk, sampai-sampai lama sekali tidak menyempatkan diri untuk menambah artikel atau sekadar menyunting tulisan-lama yang saltik. Dengan demikian, muncul anggapan bahwa situsali seakan seperti tidak diurusi atau hampir mengalami mati-suri.

Perlu ditegaskan bahwa Situsali tidaklah mati suri, sampai saat ini ia masih terus diurusi dan artikelnya akan terus ditambah. Salah satu buktinya ialah saya masih memperpanjang ranah dan sewa VPS. Juga masih menjawab beberapa komentar para pengunjung.

Beberapa bulan terakhir, sejak awal November hingga sekarang, sejujurnya saya mengalami rasa suntuk menulis. Ide-ide untuk membuat tulisan-baru serasa sulit dikeluarkan dari benak pikiran. Padahal, beberapa draf judul sudah ditulis. Namun, ketika ingin melanjutkannya, ada saja kendala yang saya alami. Hingga akhirnya draf tersebut tertunda.

Lama menunda-nunda, menyebabkan pikiran berubah sampai akhirnya draf tulisan menjadi macet, dan sulit dilanjutkan. Yang terjadi, seperti yang kalian lihat yakni artikel terakhir di sini tertulis pada tanggal 2 November 2018 dan kini kita sudah memasuki akhir bulan Januari 2019. Hal ini berarti sudah 2 bulan saya menunda tulisan.

Pada bulan ini saya bersikeras berniat untuk melanjutkan draf-lama hingga akan menjadi tulisan atau artikel baru. Semoga semangat ini tidaklah kendur.

Ayo Semangat Menulis!

Bantuan

Bingung dengan istilah dan simbol-simbol dari tulisan ini?

Kamu bisa mempelajari bagaimana cara membacanya di sini.

Artikel Terkait:

4 thoughts on "Mogok Menulis"

  • anon

    Ini juga ngedraft lama ya, baru muncul di feed 3 Feb 😉

    • Ali

      wkwkwk Iya bang bener banget

  • BanditHijo

    di feed saya tertanggla 30/01/2019.
    langsung rilis seabrek judul hihihihihi.

    semangat kang!

    apa mungkin perlu ganti platform yaa.

    #2019gantiplatformblog

    hihihihi

    • Ali

      Hahaha kalo ganti platform sebetulnya memang ingin, tapi belum nemu yg pas selain WP kang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *