post thumbnail default full

Ngerapihin Postingan Blog

Halo kawan sudah lama nih gak nulis, saya mau kasih info sedikit mengenai Situsali baru-baru ini, yakni saya sedang melakukan sedikit perbaikan sisa-sisa migrasi WordPress.

Serius deh ini blog sudah 5 bulan gak diupdate šŸ¤£ padahal saya gak sibuk-sibuk banget cuma memang rada males.
Daripada gak keurusan mendingan saya melanjuti PR-PR sisa migrasi WordPress.

Sudah tau kan kalauĀ SitusaliĀ itu udah gak pake WordPress ? Yap sudah setahun lebih saya migrasiin keĀ HugoĀ so far so goodĀ Alhamdulillah gak ada kendala apa-apa, palingan cuma beberapa postingan formatnya masih ngikut bekas WordPress, yang menyebabkan beberapa postingan masih berantakan.

Kamu bisa lihat sendiri dipostingan bagian akhir. Kamu akan menemukan beberapa ada gambar yang keluar jalur (overlaps), kadang pula syntax code block-nya ancur karena pada saat saya pake WordPress pake plugin Code Crayon, dan yang terakhir masih banyak yang redundan antara category dan tag.

Nah biar keliatan ada update, saya benerin yang kategori dan tag yang rendundan alias double. Perlu diketahui maksud double di sini adalah saya menulis kategori dan tag yang sama dalam satu judul, tujuannya dulu waktu pake WP biar gampang di cari.

Adupun langkah awal saya cuma baru benerin kategoriĀ WordPressĀ aja ya … šŸ˜ yang lain nanti menyusul. Tujuan saya merapihin WordPress dulu, karena saya mau bikin lagi tulisan-tulisan mengenai WordPress. Meskipun situs ini sendiri gak pake WordPress wkwkwkw šŸ¤£

WordPress dari dulu sampe sekarang masih bener-bener booming, dan masih jadi topik yang bagus buat ditulis, sembari kerjaan saya juga banyak berkutat di WordPress jadi biar ilmunya gak ilang mending ditulis saja dulu.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: